Monday, November 16, 2015

Film GHOST (english languange)

GHOST
Sman 2 Tambun Selatan,class XI  MIA 2 (2014-2015) present

Oke jadi film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang pindah kerumah baru sebut saja keluarga Bunga. 3 Tahun sudah berlalu ,mereka sudah mempunyai teman dan ingin mengadakan kerja kelompok dirumahnya.
                Setelah mereka selesai mengerjakan tugas kelompok,mereka merasa bosan, lalu ada salah satu teman Bunga yang mulai menyarankan untuk bermain tentang hantu,tapi tiba tiba saja lampu mati dan saat menyala erlangga(orang yang menyarankan bermain permainan hantu) tiba tiba seperti kerasukan,dia mulai berjalan keluar.Dan akhirnya teman temannya pun ketakutan dan bingung apa yang terjadi pada erlangga.
                Lalu hari hari berikutnya setelah insiden itu Orang tua Bunga (Yanita dan Deyan) akan pergi keluar kota,sehingga bunga dirumah hanya dengan adik (Elisya) dan kakaknya yaitu Ichsan. Tetapi lalu Ichsan dikabarkan akan pergi piknik dan bersenang senang dengan temannya,sebelum dia pergi dia meminta ijin kepada adiknya( Bunga ) untuk pergi,dan dia menjawab ya,karena temannya juga akan datang untuk menginap.
                Pada saat menginap teman teman bunga juga bermain dengan elisya. Lalu mereka memainkan sebuah game yaitu Truth or dare ,dan yang terpilih adalah Nida (teman bunga) yang memilih untuk dare yang diperintah untuk diam dikamar gelap tanpa lampu hanya dengan sebuah lilin selama 30 menit.
                Tapi setelah 30 menit teman temannya menghampiri kamar yang di tempatkan untuk uji nyali nida,tapi yang terjadi adalah Nida tidak ada didalam sana,lalu tiba tiba saja Elisya berteriak dari kamar seberang dan mereka pun menghampirinya,dan mereka melihat Nida sangat aneh seperti sangat ketakutan disana,meringkup . Dia ditanya Tanya oleh teman temannya tapi dia tidak menjawab,tingkahnya sangat aneh.
                Lalu malamnya Ichsan pulang dengan kedua temannya yang bernama Farruq yang dipanggil Rehan dan Renaldi yang dipanggil Aldi. Mereka dating dengan tertawa terbahak bahak,karena mereka tadi sudah menakut nakuti orang di luar dan orang tersebut shock,lalu Rehan merasa haus dan meminta minum kepada Ichsan. Lalu Ichsan berkata “ambil saja didapur”.
                Lalu rehan pergi mengambil minum dan setelah dia minum didapur dia melihat sosok perempuan, lalu dia berteriak panic memanggil Ichsan. Ichsan dating kedapur dan langsung saja Rehan melontarkan pertanyaan “ Ada siapa di dapurmu, ada perempuan,apakah itu ibumu atau pembantumu?”
                Lalu Ichsan menjawab “ apa? perempuan? Aku pikir aku tidak mempunyai pembantu,dan Ibuku sedang pergi keluar kota” Sontak saja Rehan dan Ichsan langsung pergi keruang utama di tempat Aldi berada. Lalu Aldi pun bertanya “ada apa?” lalu Ichsan menceritakan semuanya. Lalu rehan berkata “ mungkin aku sangat kelelahan,aku harus pergi sekarang” dan akhirnya mereka pulang.
                Lalu disaat Ichsan pergi ke ruang keluarga dia melihat sosok perempuan tersebut dan sontak saja membuat kaget dia. Bunga(kakaknya) dan Elisya(adiknya) bertanya ada apa,tapi Ichsan berkata tidak ada apa apa.
                Keesokan harinya pada saat bunga dan teman temannya berkumpul diruang tamu sedang duduk duduk,tiba tiba saja Nida bertingkah laku aneh seperti melihat hantu, Meisita menanggapinya dengan tertawa “ kau tidak bisa membuatku takut hahahaha” lalu Nida berkata “kau tidak mengerti” .
                Pada saat malam hari disaat teman teman Bunga tertidur,Nida tidak tertidur dan malah menggotong Meisita keruang tamu dan membunuhnya. Lalu Elisya terbangun dari tidurnya karena haus dan ingin mengambil air diruang tamu,pada saat dia mengambil air dia melihat Meisita dalam keaadaan tergeletak di lantai,sontak saja Elisya langsung berteriak dan membangunkan semuanya.
                Lalu pada saat Ichsan memeriksa Meisita,ternyata meisita telah tewas. Kenapa bisa?
tiba tiba Rosita menyadari bahwa tidak ada Nida didekat mereka.saat dia melihat kebelakang tiba tiba saja dia melihat Nida yang berpenampilan seperti HANTU

0 comments:

Post a Comment