Tuesday, November 17, 2015

My Clash Of Clans



Screenshot diambil tanggal : 17 November 2015
                Kali ini gua akan mempost tentang akun clash of clans milih gua. Ya kalian pasti taulah clash of clans atau yg disingkat COC itu apa,masih belum tau? baca deh.
                COC gua sekarang sudah berada di townhall 9 dengan lv 96 nick : Brosan , itu adalah char COC utama gua, dan gua mempunyai 2 akun char kecil dan 1 akun orang yg bisa gua mainin dengan bebas (disuruh mainin  wkwk), char kecil yang pertama berada di Townhall 8 dan yang kedua berada di townhall 7,dan char yg gua mainin satu lg berada di th9.
                Oh iya btw gua punya clan yang bernama _AlphaWolf_ dengan clan lv 6 dan kebetulan gua adalah Leader di clan itu,mau masuk? join aja,asal sertakan intro,dan nurut demi kepentingan bersama :D Request troops? tenang aja, gua punya char2 yang buat donate semua orang yang request di clan,sesuai yang diminta tentu saja.
                Oh iya nick char kecil gua itu : Woofy dan Ichsan,dan char yang gua mainin itu char Rhazesh,cek aja di anggota clan :D Tentang war? rata2 kita war setiap minggu itu 2x kadang lebih kadang kurang wkwkw

                Tergantung pada mau war atau tidak, demokratis bukan? :v jadi tunggu apalagi gabung aja,tapi sopan ya :D anda sopan kami segan :v

0 comments:

Post a Comment